Fakta Tentang Lada Hitam

Fakta Tentang Lada Hitam

Fakta Tentang Lada Hitam

Fakta Tentang Lada Hitam – Lada hitam atau yang lebih familiar dikenal sebagai Merica adalah salah satu rempah – rempah yang banyak digunakan sebagai penyedap makanan. Rempah – rempah ini banyak di konsumsi hampir di seluruh dunia sampai – sampai negara Indonesia mengekspor sekitar 80% hasil produksi bumi ladanya ke berbagai negara.

Alasan mengapa banyak yang mengkonsumsi lada hitam atau merica ini adalah karena lada hitam mempunyai khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Hal itu di karenakan, lada hitam mengandung antioksidan dari Vitamin C , Vitamin A , flavonoid , beta karoten, oksalat dan zat aktif lainnya yang dapat membantu tubuh menghilangkan radikal bebas berbahaya.

Dan di bawah ini, akan kami sebutkan apa sajakah khasiat dari lada hitam bagi kesehatan tubuh :

  1. Membantu melancarkan efektifitas sistem pencernaan.
  2. Dapat membantu menurunkan berat badan.
  3. Mengatasi perut kembung.
  4. Menyehatkan dan mencerahkan kulit.
  5. Mengurangi ketombe.
  6. Mengatasi hidung yang tersumbat dan meredakan batuk.

Nah para pembaca sekalian, itulah beberapa khasiat yang diberikan dari lada hitam bagi kesehatan tubuh kita. Namun perlu anda kaetahui, hanya karena lada hitam atau merica ini mempunyai berbagai macam manfaat dan khasiat bagi tubuh tapi ternyata lada hitam juga mempunyai dampak buruk bagi kesehatan apabila di konsumsi secara berlebihan.

Tahukah anda ? Dampak buruk yang disebabkan apabila kita terlalu banyak mengkonsumsi lada hitam ini ? Jawabannya adalah penyakit batu ginjal. Mengapa mengkonsumsi merica atau lada hitam ini dapat mengakibatkan batu ginjal ? Di bawah ini akan kami terangkan kepada anda alasannya.

Lada Hitam Dan Batu Ginjal

Alasan mengapa lada hitam dapat mengakibatkan batu ginjal adalah karena lada hitam ini mengandung senyawa oksalat yang merupakan salah satu senyawa pembentuk batu ginjal di dalam urine apabila di konsumsi dalam jumlah banyak.

bahkan Hospital Brigham and Woman di boston Amerika Serikat merekomendasikan para penderita batu ginjal untuk membatasi asupan dari lada hitam, hal itu dilakukan sebagai tindakan pencegahan dari kemungkinan bertambah besarnya volume atau ukuran batu ginjal.

Rekomendasi pencegahan batu ginjal dari Hospital Brigham and Woman

Bagi para penderita penyakit batu ginjal, salah satu rumah sakit ternama di boston Amerika Serikat merekomendasikan anda untuk minum banyak air putih yaitu sekitar 8 – 12 gelas per hari hal itu diperlukan untuk mencegah, melarutkan dan mengeluarkan batu ginjal lewat air kencing yang akan terbentuk di saluran kemih.

Rekomendasi pengobatan dari kami

Bagi anda yang mempunyai keluhan masalah penyakit batu ginjal kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi produk herbal yang aman dikonsumsi untuk menghancurkan batu ginjal tersebut yaitu obat herbal QNC JELLY GAMAT . Anda tentunya penasaran dan tertarik bukan Untuk mengetahui informasi seputar produk herbal tersebut, dan untuk menjawab rasa penasaran anda silahkan kunjungi => Obat Batu Ginjal

Posted By : OBAT BATU GINJAL TANPA OPERASI

Baca Juga

Manfaat Jus Delima Untuk Kesehatan

Manfaat Meniran Untuk Kesehatan Ginjal

Bahaya Dan Biaya Operasi Batu Ginjal

Fakta Tentang Lada Hitam

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *