Tanpa Disadari Mengkonsumsi Daging Merah Bisa Merusak Ginjal

Mengkonsumsi Daging Merah Bisa Merusak Ginjal

Tanpa Disadari Mengkonsumsi Daging Merah Bisa Merusak GinjalMengkonsumsi Daging Merah Bisa Merusak Ginjal -, Tahukah anda ?? Jika anda mengkonsumsi daging merah secara berlebihan dapat meningkatkan risiko penyakit gagal ginjal? tapi bertukar bahkan satu porsi harian daging merah untuk protein lain dapat mengurangi risiko, sebuah studi besar dari Singapura menunjukkan.

konsumsi daging merah – dalam hal ini, sebagian besar daging sangat terkait dengan peningkatan risiko penyakit ginjal stadium akhir, hilangnya fungsi ginjal normal. Hubungan itu juga yang berarti lebih tinggi mengkonsumsi daging, semakin besar risikonya. Asosiasi mengangkat bahkan setelah kompensasi untuk faktor – faktor yang bisa membelokkan hasil, seperti gaya hidup dan kondisi kesehatan lainnya.

Temuan kami menunjukkan bahwa pasien dengan penyakit ginjal kronis atau populasi umum khawatir tentang kesehatan ginjal, mereka masih bisa mempertahankan protein asupan.

Namun, jika mereka masih memilih untuk makan daging, ikan atau kerang dan unggas alternatif yang lebih baik untuk daging merah. Studi ini menambahkan data baru ke tubuh bertentangan bukti pada hubungan antara protein intake, daging terutama merah, dan penyakit ginjal, ahli mencatat.

Sebaiknya untuk anda yang menderita penyakit ginjal menghindari mengkonsumsi daging merah secara berlebihan. Karena Tanpa Disadari Mengkonsumsi Daging Merah Bisa Merusak Ginjal. Semoga Bermanfaat 🙂

Akan tetapi, untuk anda yang terkena penyakit ginjal tidak usah khawatir. Karena kami merekomendasikan obat herbal yang aman dan juga ampuh untuk mengatasi penyakit ginjal Anda QNC JELLY GAMAT. obat herbal yang kami rekomendasikan telah mendapatkan legalitas yang jelas dan juga sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Untuk informasi lebih lengkap silahkan KLIK >> Obat Batu Ginjal

Post By : Obat Batu Ginjal Tanpa Operasi

Mengkonsumsi Daging Merah Bisa Merusak Ginjal

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *