Seberapa Bahayakah Penyakit Hematuria?

Seberapa Bahayakah Penyakit Hematuria ( Kencing Berdarah)?

Selamat datang di website resmi www.solusibatuginjal.com yang merupakan pusat penjual obat herbal terlaris, terpercaya dan juga terbaik yang memberikan pelayanan luar biasa dengan sistem “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (Syarat Dan Ketentuan Berlaku).

Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman ke Luar Negeri termasuk Singapura, Brunai Darusalam & Timor Leste dengan memberikan penawaran menarik untuk Anda “BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA”.

Seberapa Bahayakah Penyakit Hematuria?

Seberapa Bahayakah Penyakit Hematuria? Urin berdarah atau hematuria mungkin bisa merupakan pertanda adanya masalah kesehatan yang lebih serius. Lalu mengapa bisa terjadi hematuria atau kencing darah?

Air kencing berdarah terjadi saat sel darah merah ditemukan di air seni. Warna urine bisa bervariasi dari pink pucat sampai warna cola. Terkadang, Anda mungkin mengalami hematuria namun tidak menyadarinya karena tidak terlihat dengan mata telanjang. Ini disebut hematuria mikroskopik.

Produk limbah dan elektrolit disaring dari darah oleh ginjal, biasanya warna urin kuning bening atau pucat dengan sedikit bau. Warna dan bau biasanya bervariasi, hal ini berdasarkan diet dan status hidrasi. Beberapa obat-obatan dan suplemen juga bisa mempengaruhi urin Anda.

Jika Anda sehat, sebagian besar perubahan urin mewakili variasi normal. Namun, perubahan urin tertentu mungkin menandakan kondisi medis yang berpotensi berbahaya.

Perubahan warna

Air urin yang berwarna gelap atau berubah warna kadang menandakan masalah medis yang signifikan. Perubahan warna merah muda, merah atau kecoklatan bisa mengindikasikan darah dalam urin, atau hematuria.

Penyebab air urin berdarah mungkin karena : Infeksi saluran kencing atau batu ginjal, penyakit ginjal atau luka pada ginjal, kanker kandung kemih atau penyakit ginjal lainnya. Urin berwarna kuning gelap, cerah atau berwarna oranye bisa menandakan dehidrasi, penurunan fungsi ginjal, penyakit hati atau pankreas, kerusakan jaringan otot.

Tanda Bahaya Tersembunyi

Tanda bahaya urin tambahan seringkali tidak menyebabkan perubahan pada tampilan, warna atau bau urin, namun bisa dideteksi dengan pengujian laboratorium. Sebagai contoh : Tes urinalisis dipstick mendeteksi peningkatan glukosa dan protein, kelainan serius yang biasanya tidak menyebabkan perubahan fisik yang nyata pada urin.

Demikian pula, sejumlah kecil darah dalam urin seringkali tidak menyebabkan perubahan warna yang nyata namun dapat dideteksi dengan tes dipstick urin. Demikian juga, pemeriksaan mikroskopik urin dapat menunjukkan adanya sel darah putih, bakteri dan kristal yang sering menandakan adanya infeksi atau batu saluran kemih.

Dan apabila Anda mengalami urin berdarah segera konsultasikan pada dokter. Dan mungkin dokter juga dapat melakukan beberapa tes urin untuk mengetahui apakah ginjal berfungsi dengan normal.

Peringatan Dan Tindakan Pencegahan

Konsultasikan pada dokter Anda sesegera mungkin jika Anda melihat adanya tanda bahaya urin, terutama jika Anda mengalami gejala yang menyertainya, hal ini dapat termasuk :

  • Mual atau muntah
  • Merasa sangat haus
  • Pusing atau pingsan
  • Menggigil atau demam
  • Panggul atau sakit perut
  • Kelelahan atau kelemahan
  • Buang air kecil yang menyakitkan
  • Bengkak tangan, kaki atau wajah Anda
  • Perubahan mental, seperti kebingungan atau kecemasan

Itulah Bahaya Penyakit Hematuria Yang Wajib Anda Waspadai !!! 

Jika Anda mengalami kencing berdarah segera lakukan pengobatan yang tepat dan cepat untuk menghindari komplikasi yang serius.. Untuk permasalahan tersebut kami rekomendasikan obat herbal yang dapat membantu mengatasi penyakit hematuria.

Obat herbal Qnc Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Obat Herbal Untuk Penyakit Hematuria (Kencing Darah)

Post By : Obat Batu Ginjal

BACA JUGA :

Seberapa Bahayakah Penyakit Hematuria?

Silahkan Dapatkan Informasi Mengenai Kesehatan Lainnya Di :

Twitter
Facebook
Google+

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *