Apakah Masih Bisa Hidup Tanpa Ginjal?

Apakah Masih Bisa Hidup Tanpa Ginjal?

Selamat datang di website resmi www.solusibatuginjal.com yang merupakan pusat penjual obat herbal terlaris, terpercaya dan juga terbaik yang memberikan pelayanan luar biasa dengan sistem “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (Syarat Dan Ketentuan Berlaku).

Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman ke Luar Negeri termasuk Singapura, Brunai Darusalam & Timor Leste dengan memberikan penawaran menarik untuk Anda “BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA”.

Apakah Masih Bisa Hidup Tanpa Ginjal?

Apakah Masih Bisa Hidup Tanpa Ginjal? Ginjal sangat penting dalam skema besar fungsi tubuh. Mereka membiarkan kita buang air kecil, menyaring racun dari aliran darah kita, dan mereka adalah satu dari sedikit organ dalam tubuh kita yang bepergian dengan pasangan untuk dicadangkan, jika ada yang salah. Tapi apa yang terjadi jika ada yang salah, meninggalkan Anda dengan nol ginjal daripada dua?

 Seperti yang mungkin Anda sadari, manusia memiliki dua ginjal, tapi hanya butuh satu untuk bertahan hidup. Orang mungkin terlahir dengan hanya satu ginjal, atau ada yang hilang setelah cedera atau untuk mendapatkan sumbangan.

Secara umum, orang dengan satu ginjal memiliki sedikit atau tidak memiliki masalah kesehatan, dan memiliki harapan hidup normal, menurut National Kidney Foundation. Secara teknis, orang bisa hidup tanpa ginjal, tapi memerlukan dialisis.

Kebanyakan manusia terlahir dengan dua ginjal sebagai komponen fungsional dari apa yang disebut sistem ginjal yang juga mencakup dua ureter, kandung kemih dan uretra. Ginjal memiliki banyak fungsi, termasuk mengatur tekanan darah, memproduksi sel darah merah, mengaktifkan vitamin D dan memproduksi beberapa glukosa.

Ginjal menyaring cairan tubuh melalui aliran darah untuk mengatur dan mengoptimalkan jumlah, komposisi, pH dan tekanan osmotiknya. Kelebihan air, elektrolit, nitrogen dan limbah lainnya bisa diekskresikan sebagai urine. Fungsi ini menjaga dan mengoptimalkan lingkungan lingkungan internal) cairan di mana sel kita hidup.

Ginjal menyaring cairan dalam jumlah besar setiap hari karena nefron merupakan filter yang cukup sembarangan, mengeluarkan semua isi dari darah kecuali protein dan sel yang lebih besar.

Nefron sangat bermanfaat dalam memproses filtrat dan zat yang penting untuk bertahan hidup seperti air, glukosa, asam amino dan elektrolit yang secara aktif diserap kembali ke dalam darah. Air dan limbah (termasuk urea dan kreatinin, asam, basa, toksin) yang tertinggal di nefron menjadi air kencing.

Selain dapat mendukung hidup hanya dengan satu ginjal, sistem ginjal memiliki perlindungan lain. Meskipun nefron berhenti berfungsi pada tingkat 1 persen pertahun setelah usia 40 tahun, nefron yang tersisa cenderung memperbesar dan sepenuhnya mengkompensasi kematian ini.

Jadi pada intinya…

Manusia memiliki dua ginjal meski sebenarnya kita tetap bisa bertahan hidup hanya dengan satu ginjal. Ada orang-orang yang terlahir hanya dengan satu ginjal, atau satu ginjal terpaksa diambil untuk didonorkan atau diangkat setelah terjadinya cedera.

Secara umum, seseorang bisa hidup dengan normal hanya dengan satu ginjal. Bahkan secara teknis sebenarnya kita bisa hidup tanpa ginjal, tetapi harus melakukan cuci darah secara rutin.

Itulah Artikel Mengenai, Apakah Masih Bisa Hidup Tanpa Ginjal.. Semoga Bermanfaat 🙂

Namun, apabila Anda mengalami permasalahan pada ginjal jangan sampai di biarkan.. Segera atasi permasalahan tersebut sebelum bedampak buruk dan menimbulkan komplikasi yang serius..

Jika Anda bingung mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi permasalahan pada ginjal, kami rekomendasikan obat herbal Qnc Jelly Gamat. Obat herbal yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Qnc Jelly Gamat

Post By : Obat Batu Ginjal

BACA JUGA :

Apakah Masih Bisa Hidup Tanpa Ginjal?

Silahkan Dapatkan Informasi Mengenai Kesehatan Lainnya Di :

Twitter
Facebook
Google+

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *