Hubungan Batu Ginjal Dengan Prostat

Hubungan Batu Ginjal Dengan Prostat

Selamat datang di website resmi www.solusibatuginjal.com yang merupakan pusat penjual obat herbal terlaris, terpercaya dan juga terbaik yang memberikan pelayanan luar biasa dengan sistem “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (Syarat Dan Ketentuan Berlaku).

Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman ke Luar Negeri termasuk Singapura, Brunai Darusalam & Timor Leste dengan memberikan penawaran menarik untuk Anda “BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA”.

Hubungan Batu Ginjal Dengan Prostat

Hubungan Batu Ginjal Dengan Prostat -, Prostat merupakan kelenjar berukuran kenari yang berada di bawah kandung kemih pada pria. Uretra merupakan tabung urin yang dimulai dari ujung penis, melewati kelenjar prostat dan berakhir di kandung kemih. Prostat benar-benar mengelilingi uretra.

Uretir prostat memungkinkan urin untuk mengosongkan dari kandung kemih, serta membantu perjalanan semen saat ejakulasi. Batu prostat biasa terjadi pada pria berusia di atas 40 tahun dan paling sering terjadi pada pria berusia 50 sampai 65 tahun.

Selain itu, bila seseorang vertikal, seperti saat berdiri atau duduk, kandung kemih diposisikan tepat di atas kelenjar prostat. Arus keluar urin harus melewati kandung kemih melalui kelenjar prostat, sebelum memasuki penis untuk keluar akhir. Kelenjar prostat menghasilkan cairan yang bercampur dengan sperma saat ejakulasi. Meski prostat adalah kelenjar seks, pasti harus dilalui urine.

Bila Anda melihat anatomi panggul bawah, Anda akan melihat bahwa kandung kemih terletak di atas prostat dan lantai panggul terletak persis di bawahnya. Ini berarti bahwa kandung kemih dan dasar panggul membuat prostat. Saat kandung kemih mengembang, prostat pecah ke dasar panggul, menekan prostat. Untuk menjaga integritasnya, prostat memperbesar massanya, lebih baik melawan berat kandung kemih.

Saat prostat membesar, uretra yang merupakan jalur urin melalui prostat dan masuk ke penis, terkendala, mencegah pengosongan kandung kemih lengkap dan sering buang air kecil. Pembesaran prostat mengganggu banyak pria di tahun-tahun yang lebih tua, pertanda bahwa ini adalah hasil dari salah urus kebutuhan kencing mereka.

Singkatnya, menahan urin bisa menyebabkannya berkonsentrasi, menghasilkan batu kandung kemih dan batu ginjal. Dan itu menyebabkan distensi kandung kemih, menghasilkan infeksi kandung kemih dan menyebabkan tekanan pada prostat yang menyebabkan pembesaran prostat. Tidak mengherankan, masalah ini lebih besar karena penyakit prostat dapat berpengaruh pada ginjal.

Itulah Hubungan Batu Ginjal Dengan Prostat, Semoga Bermanfaat 🙂

Jika Anda di vonis menderita penyakit ginjal jangan sampai di biarkan. Segera atasi permasalahan tersebut dengan obat herbal Qnc Jelly Gamat. Obat herbal yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Obat Batu Ginjal

Post By : Obat Batu Ginjal

BACA JUGA :

Hubungan Batu Ginjal Dengan Prostat

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *