Cara Menghilangkan Gatal-Gatal Akibat Gagal Ginjal

Cara Menghilangkan Gatal-Gatal Akibat Gagal Ginjal

 Selamat datang di website resmi www.solusibatuginjal.com yang merupakan website resmi yang membahas mengenai permasalahan pada ginjal, dan kali ini kami akan membahas mengenai cara menghilangkan rasa gatal akibat penyakit gagal ginjal. Baca selengkapnya dibawah ini…

Cara Menghilangkan Gatal-Gatal Akibat Gagal Ginjal -, Pernahkah Anda memperhatikan bahwa kulit Anda gatal atau kering sejak memulai dialisis? Jika demikian, Anda tidak sendiri yang merasakan gatal akibat dialisis. Banyak pasien dialisis memiliki masalah ini. Ini disebut pruritis uremik. Kulit gatal berbeda untuk semua orang, dan itu bisa terjadi kapan saja di bagian tubuh manapun.

Ginjal membuang limbah dari aliran darah. Bila ginjal gagal, pembentukan limbah dalam darah Anda bisa menyebabkan gatal yang parah. Beberapa pasien dialisis mengatakan bahwa mereka merasa gatal di salah satu area dan yang lainnya merasa gatal di seluruh area. Yang penting adalah mencoba memahami apa yang mungkin menyebabkannya dan menemukan cara terbaik untuk mengelolanya.

Pruritus Uraemia juga disebut pruritus penyakit ginjal kronis yang terkait ( pruritus terkait CKD). Uraemia mengacu pada urea berlebihan dalam darah dan terjadi ketika kedua ginjal berhenti bekerja (gagal ginjal). Pruritus atau gatal adalah masalah umum bagi pasien dengan kegagalan renail kronis atau penyakit ginjal stadium akhir. Ini mempengaruhi sekitar sepertiga pasien yang menjalani dialisis dan lebih sering menggunakan hemodialisis daripada dialisis peritoneal ambulatory (CAPD).

Gatal akibat penyakit gagal ginjal diduga disebabkan oleh kombinasi beberapa faktor, antara lain :

  • Kulit kering
  • Akumulasi racun
  • Peradangan sistemik
  • Mengurangi keringat
  • Meningkat dari saraf baru
  • Masalah medis yang ada sekarang, terutama diabetes dan penyakit hati
  • Abnormal metabolisme kalsium dan fosfor atau peningkatan hormon parathroid.

Apa yang menyebabkan kering dan gatal pada kulit?

Kombinasi hal-hal yang bisa menyebabkan kulit Anda gatal dan kering. Beberapa masalah adalah :

  • Asupan cairan yang terbatas : Perawatan dialisis Anda menghilangkan air ekstra dari tubuh Anda, dan asupan cairan Anda yang terbatas antara perawatan dapat menyebabkan kulit kering dan memicu gatal.
  • Fosfor tidak dikelola : Seringkali gatal disebabkan oleh kadar fosfor dalam darah tinggi. Di tubuh Anda, fosfor ekstra bisa berikatan dengan kalsium dan menyebabkan rasa gatal. Jika penyedia layanan kesehatan Anda telah memberi Anda pengikat fosfat, bawa mereka seperti yang diinstruksikan, dan pada saat yang sama setiap hari, akan membantu.
  • Tidak cukup dialisis : Bicaralah dengan tim kesehatan Anda tentang gejala Anda dan temukan apakah Anda mendapatkan jumlah dialisis yang tepat. Terkadang terlalu banyak atau terlalu sedikit dialisis dapat menyebabkan gejala seperti kulit kering dan gatal.
  • Alergi dan penyebab lainnya : Pastikan Anda tidak peka terhadap sabun, deterjen, lotion, atau parfum yang mungkin Anda gunakan. Terkadang pewarna dan wewangian pada produk ini bisa menyebabkan reaksi alergi yang membuat kulit terasa gatal. Selain itu, mandi dengan air yang terlalu panas bisa membuat kulit Anda terlalu kering dan menyebabkan kulit terasa gatal.

Lalu, Bagaimana Cara Menghilangkan Gatal-Gatal Akibat Gagal Ginjal?

Untuk permasalahan tersebut Anda tidak usah khawatir, karena kami merekomendasikan obat herbal yang mampu membantu menyembuhkan penyakit gagal ginjal TANPA HARUS MELAKUKAN CUCI DARAH. Obat herbal Qnc jelly gamat yang kami rekomendasikan telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL MUI. QNC JELLY GAMAT juga telah mendapatkan izin dari BPOM, dengan NO POM TR 173301471.

Obat herbal Qnc jelly gamat yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Obat Gagal Ginjal Akut

Post By : Obat Batu Ginjal Tanpa Operasi

BACA JUGA :

Cara Menghilangkan Gatal-Gatal Akibat Gagal Ginjal

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *